mempercepat download dengan si-IDM

Posted: 9 September 2010 in Uncategorized

download saat ini adalah kebutuhan pokok bagi para pengguna internet. sampai saat ini sudah banyak yang menciptakan berbagai software untuk mempercepat bandwich data saat kita mendownload, diantaranya adalah ID-man atau Internet Download Manager. software ini sangat ampuh dalam menyedot data ketika kita mengunggah video maupun audio, ini post pertama saya…

di lain waktu akan saya lanjutkan lagi, tapi saya sarankan untuk mendownload IDM yang portable di sini
semoga download anda lebih menyenangkan…

Komentar
  1. […] download saat ini adalah kebutuhan pokok bagi para pengguna internet. sampai saat ini sudah banyak yang menciptakan berbagai software untuk mempercepat bandwich data saat kita mendownload, diantaranya adalah ID-man atau Internet Download Manager. software ini sangat ampuh dalam menyedot data ketika kita mengunggah video maupun audio, ini post pertama saya… di lain waktu akan saya lanjutkan lagi, tapi saya sarankan untuk mendownload IDM yang por … Read More […]

Tinggalkan komentar